Pengalaman Selama Di SMP N 1 Bangil

Pertama kali masuk di SMP aku merasa takjub karena bisa memasuki sekolah favorit di bangil, pada saat MOS (Masa Orientasi Siswa) aku merasa takut karena tidak ada teman sekolahku yang satu kelompok dengan aku yaitu Pangeran Hasanuddin sehingga aku  hanya diam saja untungnya ada kakak-kakak OSIS yang membantu agar saya bisa memberanikan diri untuk bermain bersama meskipun tidak saling mengenal.

Ketika pembagian kelas aku masuk kelas 7C yang anak putrinya ternyata bandel untungnya anak laki-lakinya semuanya baik, tapi saat kelas 7C aku sering tidak masuk sekolah karena sakit untungnya ada teman se-SDku dulu yang baik sehingga aku selalu meminjam bukunya. Ketika semester 2 rata-rata nilaiku sama persis dengan dia tapi dia masuk unggulan yaitu 8C tapi aku tidak, mungkin karena aku sering tidak masuk sekolah.

Ketika aku kelas 8 aku berusaha untuk masuk sekolah terus dan akhirnya aku bisa mendapatkan juara 1 yang tidak lepas dari bantuan salah satu temenku yang memberiku contekan ketika tidak mengerjakan PR dan juga bantuan dari Bapak dan Ibu Guru untuk memberikan nilai yang terbaik.

Tinggalkan Balasan

